Beranda | Artikel
Ucapan Terima Kasih
Jumat, 28 Agustus 2020

Bismillah.

Belum lama berlalu teman-teman panitia kegiatan di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI membagikan info donasi 2 buah kegiatan : buka puasa Asyura dan pembelian kabel untuk penerangan jalan di sekitar masjid.

Tidak lama berselang setelah publikasi donasi tersebut disebarkan alhamdulillah telah masuk donasi dari kaum muslimin sehingga kebutuhan biaya untuk acara buka puasa Asyura (10 Muharram 1442 H) dan pembelian kabel bisa mencapai target.

Oleh sebab itu kami mewakili segenap pengurus YAPADI dan Takmir Masjid Jami’ al-Mubarok mengucapkan jazakumullahu khairan kepada segenap muhsinin/donatur yang mendukung kegiatan kami. Semoga Allah berikan balasan terbaik dan menerima amal-amal Anda.

Apa yang telah mereka lakukan dengan merelakan sebagian hartanya untuk membantu kegiatan dakwah ini mengingatkan kita akan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Tidaklah harta berkurang karena sedekah.” (HR. Muslim)

Hal ini juga mengingatkan kami akan sabda Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, “Seorang mukmin yang satu dengan mukmin yang lain ibarat sebuah bangunan; yang mana bagian yang satu memperkuat bagian yang lainnya.” (HR. Bukhari)

Ada banyak hal yang bisa kita petik dari kelapangan hati para muhsinin dalam membantu kegiatan dakwah ini. Diantaranya adalah perlunya setiap kita memperhatikan dan melihat apa yang telah kita siapkan untuk menyambut hari akhirat. Apakah kita telah menabung pahala amal kebaikan? Apakah kita telah mengisi hari demi hari dengan ketaatan dan taubat, atau justru sebaliknya?!


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/ucapan-terima-kasih-8/